ini blogku

Buat temen-temen monggo dilihat-lihat blogku yang sederhana ini. Sebenarnya ini blog keduaku,blog pertamaku aku buat di blogspot tapi gak tau entah dimana,sudah lupa sih hihihi🙂. Dengan membuat blog ini aku berharap dapat bertukar informasi tentang dunia masak memasak. Aku masih belajar buat-buat kue nih, kadang berhasil kadang juga gagal, tapi tetep harus semangat. Harus terus belajar kan bisa jadi ketrampilan untuk masa depan juga😀. Suatu keberhasilan dimulai dari kegagalan, dari kegagalan kita tahu apa kekurangan dan kesalahan kita, jadi kalo buat kue gagal ya gak boleh patang semangat. udah segitu dulu ya.

2 thoughts on “ini blogku

  1. duuhh…seneng deh liat blog-nya mba..
    ijin buat copy resep2nya yah (buat koleksi pribadi). kebetulan lagi pengen belajar bikin cake ato bolu yg enak buat di rumah sendiri🙂
    Maksiihh..udah mo share resep2nya. GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s