My Cake

Pingin belajar ngedekor cake untuk birthday, tadinya pinginnya buat Black Forest tapi harus ada dark cherry nih. Berhubung rumahku jauh dari supermarket jadi di cancel dulu aja buat Black Forestnya. Dirumah sudah ada bahan baku tepung terigu, Dark Cooking Coklat, dan margarin. Akhirnya aku putuskan untuk membuat Butter type cake aja deh. Menteganya aku ganti margarin😀,tapi rasanya tetep enak kok. Pinginnya menghias cakenya yang kayak punya temen-temen milis,yang sudah bagus,rapi dan indah. Tapi berhubung meja putar,spatula dan rak kawat belum punya, dihias mirip-mirip Black Forest aja deh,kan aku punya DCC😀. Coklat DCCnya aku serut pake ‘peeler’, trus butter cream aku oles-oles aja seadanya pake pisau dapur yang panjang. Tampilannya gak mengecewakan untuk pemula seperti saya dan rasanya juga ok. Setelah jadi diphoto, kupotong,masuk keperutku😀 dan beberapa kue aku bagi-bagikan ke anak-anak kecil sekitar rumahku. Orang rumah kayaknya udah kenyang dengan cukup melihatnya saja, abis aku tiap minggu sekali buat kue sih😉. Maaf ya rada belepotan krimnya.

Butter Type cake cover ala Black Forest

Butter Type cake cover ala Black Forest


Cakenya dipotong

Cakenya dipotong

2 thoughts on “My Cake

Tinggalkan Balasan

