Cup Cake

Aku praktek buat Cup Cake lagi, tapi hancur sedih deh aku. Gara-gara wadah yang aku pakai gak kuat, pake wadah plastik yang udah tuwir. Pas mo ambil photo-photo, aku angkat tuh wadah pake satu tangan aja eh gak taunya langsung brakkkkkkkkkk, weksssssss cup cake jatuh dan hiasannya gak berbentuk deh😦. Ceritanya praktek menghias sendiri Cup Cake, maklum belum bisa ikutan kursus jadi ya wes belajar sendiri aja. Padahal kepingin banget ikutan kursus di Toko Arvian Surabaya, ya nasib my baby masih Asi jadi gak mungkin dong bawa baby yang masih ASI kursus wekekwkek. Spuit yang aku pake spuit sederhana dan beli di pasar ato spuit pasar🙂. Lumayanlah hasilnya mirip kayak punya temen-temen yang pake spuit Wilton.

cup cake hancur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s