Brownies

Eh lupa posting yang ini😀. Dapat kacang mede hampir setengah kilo dari temen, jadi aku bilang ma dia aku buatin brownies ya, sebagai rasa thank you gituuu. Resepnya tentu pake pennylane brownies. Hiks tapi browniesku ini kupikir-pikir kok lama matangnya ya? trus kok gak cantik kayak yang pertama aku buat ya? . Kupikir-pikir pasti ini karena kebanyakan isi deh, isi browniesnya ada choc chips, keju cheddar potong kotak, trus kacang mede cincang. Pas didalam oven ngembangnya jadi gede banget, menggunung gitu lah tengahnya. Yang penting akhirnya matang juga dan tetep enak.

Lain kali gak lagi-lagi deh diisi dengan isian yang banyak macam-macam, kapok wes aku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s