Corn Flakes Cookies

Kue kering lagi nih, dari corn flakes maka jadinya corn flakes cookies. Udah buat kue ini bulan kemarin cuma males kuposting aja. Sempet buat sagu keju juga tapi hancur kuenya setelah kering malah jadi kayak struesel gitu hihihii…. Kebanyakan santannya kayaknya abis gak kutimbang cuma pake feeling aja….😀. Sempet juga buat bolu kukus keju blueberry jadi cuma 12 biji cuma buat setengah resep aja gak kuphoto langsung masuk perut semua abis enak banget lhooo….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s