Kue atau Masakan yang kubuat

Ini nih kue-kue atau masakan yang aku buat. Ada yang jadi , ada pula yang gatot , kalo gatot aku sedihhhhhh….. Ya wes lah buat pelajaran ae😀 ben tambah pinter…….


Ini kue Lapis Beras, resepnya aku pakai punya NCC. Kurang tinggi tapi gak papa tetep enak kok. Kalo buat lagi 1 resep hanya untuk loyang ukuran 18x8x7, lha aku tak jadiin 2 loyang makanya pendek.


Ada sisa macaroni dirumah jadilah macaroni panggang. Yang doyan macaroni cuma aku aja nih. Orang rumah merasa aneh dengan temannya Spagheti ini, spagheti aja dan aneka pasta yang lain aja gak doyan apalagi ini. Photonya jelekkk ternyata….


Ini Bolu Kukus gatot, sebagian sukses sebagian lagi bulat kayak bola golf. Padahal sebelumnya buat bolu kukus blueberry and cheese jadi lho. Lha ini nyoba lagi malah gatot. Biasanya aku buat bolu kukus yang pakai air soda dan ini coba-coba pakai air biasa gatot rekk…

Tinggalkan Balasan

