Jualan ahhhh….

Buat teman-teman yang kepingin Brownies Kukus yang Freshhh and Homemade bisa pesen ke aku ya… Karena banyak yang tanya ya boleh lah pesen ke aku hihihiii…
Dijamin enak, halal, harga bersaing dan fresh tentunya…

Untuk sementara Brownies Kukus saja nih yang bisa aku cantumin harganya, monggo dipilih mau yang mana :
1. Brownies kukus coklat Rp. 38.500 ukuran 28x10x4
2. Brownies kukus pandan Rp. 28.000 ukuran 28x10x4
3. Brownies kukus pandan coklat Rp. 34.000 ukuran 28x10x4
4. Brownies kukus pandan keju Rp. 40.000 ukuran 28x10x4
5. Brownies kukus keju Radin Rp. 40.000 ukuran 28x10x4
Mau tambahan topping, boleh dong tentunya dengan tambahan biaya.

Cake-cake lain yang bisa dipesen :
1. Banana cake
2. Chiffon cake
3. Cake pisang kukus
4. Bolu Kukus mekrok min order 30 biji ya @ Rp. 1.500
5. Brownies panggang Pennylane Rp. 40.000 ukuran 30x10x4
6. Blueberry / Strawberry crumble cake

Kalau pesen jangan mepet2 ya kalo bisa, supaya bisa prepare semuanya, maklum single fighter dirumah😀 .
Kue atau cake yang belum ada harganya silahkan tanya saya, belum hitung soalnya.
Minimal pemesanan 3 hari sebelum hari H. Silahkan email atau hub di 081803482826.
Untuk free pengantaran daerah Dalung Permai dan sekitarnya saja ya, supaya gak jauh2 ngantar nih.
Denpasar dan sekitarnya dikenakan ongkir atau boleh ambil dirumahku, aku tinggal di Dalung Permai Blok M/20 Kuta Utara-Bali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s