Siomay udang Ayam

Kali ini belajar buat Siomay, sebenarnya agak gagal dikit nih😀. Adonannya kok lembek, gak lembek banget tapi kalopun dikukus gak bakalan bisa hehehhe… Kebanyakan nyemplung air ato bahan yang masih dinginnnn aku cincang di chopper ya? Tapi yang penting sih tetep jadi. Tapi siomay jadi-jadian… Rasanya tetep enak kok. Sausnya pake saus sambal botolan saja, trus aku tambahin mayonaise juga ^^.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s