Gabin ragout ayam

Suamiku suka banget snack ini, jadi dia request ‘ bisa buat gak ma ‘ , ‘ehm bisa dong pak ‘. Pagi belanja-belanja bahan. Trus sore hari buat deh snack ini, pertama tumis dulu isiannya . Kelar buat nih snack abis maghrib. Enak, sehat juga tentunya ada wortel , ayam, ma kentang, trus digoreng di minyak berkualitas ( maaf gak mau goreng di minyak curah ). Ayokk dipesen ya, cuma @Rp.2500 aja kok minimum 12 biji ya🙂.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s