Lapis Surabaya

Pengen bangen buat lapis surabaya sendiri, karena selama ini ngerasain buatan orang. Yah itung-itung belajar juga, biar tambah pinter buat cake dasar. Resepnya pake punya NCC yang 10 kuning telur itu. Alhamdulilah jadi dan enak, nempelin yang coklat ma kuning pake blueberry paletta. Abis ngerasain aku kok ngerasa agak puyeng gitu ya, gak cocok nih pake cake yang banyak kuning telur kayaknya. Untung ada teman-teman, jadi tuh kue aku bagi2. Laris deh…. Maklum anakku yang gede gak suka banget nyemil cake malah dia ini kok suka makan adonan cake mentah kebalik, beda ma yang no.2 yang hobi banget nyemil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s