Donat Kentang

Donat kentangku kali ini buat yang keberapa ya? xixixii . Sebelumnya aku pernah coba buat donat kentang waktu pertama kali buat wow berhasil dan langsung ludes dan gak sempat kephoto. Trus nyoba buat lagi, duh yang ini gagal total. Diluar kelihatan mateng tapi di dalem msh mentah. Kepanasan deh kayaknya tuh donat. Tapi gak boleh nyerah dong. Kali ini buat lagi, dengan kekuatan tangan yang ada sampai capek, pegel tanganku banting adonannya. Tapi hasilnya cukup memuaskanku. Donat ku enak dan lembut🙂. Anakku juga doyan banget. Resep aku pakai NCC, jadi cari aja sendiri ya resepnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s