Ayam bakar kecap

Lama tidak ngeblog, dikarenakan saya pindahan rumah dan tentunya masih sedikit berantakan rumahnya karena masih renovasi sana sini sampai saat ini. Jadinya males buat masak-masak yang ribet. Tapi kali ini dikerjain ada deh. Kapan lagi mo mulai masak yang aneh dan berat xixixiixi…. Ceritanya dapet hadiah dari suami tercintrong yaitu panggangan yang ditaruh diatas kompor gitu. Merk keluaran Kris Chef dari Ace Hardware, useful banget buatku. Makasih banyak ya sayangku, penampakannya kayak gini nih… Sapa tau ada yang minat beli juga hehehhehe…..

Nah setelah dapet beli tuh panggangan akhirnya tentu dikaryakan dong, kuputuskan membuat Ayam bakar kecap. Mudah dan gampanglah masak-masakan pake panggangan ini. Gak ribet, gak perlu kipas-kipas. Hasil panggangan juga gak mengecewakan, ayam bakarnya enak lho….

One thought on “Ayam bakar kecap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s