Cochlear Implant

Selamat tahun baru 2011 semoga di tahun baru ini kita menjadi lebih baik, banyak teman dan rejeki yang cukup. Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya kalo saya insyaallah akan posting sedikit tentang operasi implan koklea anak saya. Operasi berlangsung tanggal 20 desember 2010 kemarin, kebetulan anak saya pas operasi ada barengannya yaitu jesselyn dari tangerang. Usia azza operasi adalah 4,5 tahun dan jesselyn 4 tahun. Azza dan Jesselyn memakai merk Cochlear, tapi serinya beda. Karena kondisi keuangan kami sedang tidak begitu baik yang seharusnya kami ingin operasi dengan seri Freedom maka kami putusin pakai sistem 3 saja. Spesifikasi alat sama dengan jumlah elektroda 24 juga. Operasi alhamdulilah berjalan dengan lancar, kurang lebih 3 jam lah udah termasuk siumannya juga hehehhe. Dibelakang daun telinga disayat kurang lebih 3,5 cm gitu. Mengebor sedikit tulang tengkorak. Ngeeri aku membayangkan operasinya. Terima kasih kepada Allah swt dan untuk para dokter bedah THT yang mengoperasi azza. Setelah siuman azza ngamuk , karena kepalanya diperban. Kayak gini nih azza setelah perbannya dibuka.

Bismillah, semoga habilitasinya berjalan lancar dan kamu segera bisa bicara sayang. Menuntut ilmu setinggi langit, tanpa dibedakan.

8 thoughts on “Cochlear Implant

  1. hengky berkata:

    saat saya memebca teks ini :”Setelah siuman azza ngamuk , karena kepalanya diperban.” … usia anak ibu seusia anak saya, sama-sama suka ngamuk…hehehe, saya mendoakan ibu dan keluarga agar tetap tabah, tawakal. ikhlas. hidup ini cuma sementara.

    Salam,

    Hengky

    • boleh pak, bapak tinggal dmn? bisa add fb ato sms saya ke no.081803482826. Azza terapi ke dr.putri, terapis avt di bali,kebetulan putri dr.putri juga seperti azza dan sudah bisa bicara normal seperti kita dan skr duduk di kelas 4 sd

Tinggalkan Balasan

