Chocochips cookies

Kembali baking lagi, ya walaupun sibuk dan tentunya sedikit stress dengan terapi habilitasi azza, tetap semangat, tetap curi-curi waktu untuk baking. Saya tidak bisa lepas dengan dunia ini, sudah hobi dan merasuk ke jiwaku cieh… pruttt…. Kali ini buat kue kering chocochips cookies namanya, gampang banget dan tentunya enak lho.

Selamat menikmati ya, resepnya ntar dulu deh…
Maaf kalo gambar agak-agak gak jelas😦. Resep aku dapat di detik.com, aku share lagi nih.

Chocochips cookies
Bahan :
130 gr mentega
100 gr gula pasir
50 gr gula palem
1 butir telur
1 sdt vanili bubuk
150 gr chocochips

Ayak jadi satu :
200 gr tepung terigu
3/4 sdt baking powder
1/2 sdt garam

Cara membuat :
1. Kocok mentega bersama gula palem dan gula pasir hingga lembut.
2. Tambahkan telur dan vanili bubuk, aduk rata.
3. tambhakan campuran terigu, aduk hingga rata.
4. masukkan chocochips, aduk rata.
5. Bagi adonan menjadi 6 bagian ( ini resep maunya cookies yang guede-guede itu lho, buat aja kecil-kecil juga gak apa kok😀 )
6. Sendok adonan dan taruh di loyang
7. Panggang dalam oven 180 derajat selama 30 menit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s