Lumpia rebung ayam

Blognya lama nganggur deh ini, lama gak posting😀. Buat lumpia nih aku🙂. Beli kulit lumpia yang tipisss model kayak vietnam spring roll sudah lama hampir 1 bulan lebih tapi baru dikaryakan sekarang hehehee….. Akhirnya dengan niat aku buat jugalah si lumpia ini, untuk snack sore hari di rumah. Wah, langsung ludesss tidak tersisa. Yummi… enakkk…alhamdulilah cocok ma lidah suami dan anakku. Untuk isinya simpel banget kok, cuma isi ayam, rebung dan kutambahin wortel biar banyak sayur gitu maksudnya😀. Bumbu cuma pakai merica, bawang putih dan garam. Gampang kan… Yuk dicoba ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s