Chocolate cornflakes

Aslinya sih judul resepnya Ganache flakes cookies, tapi karena tidak memakai ganache maka jadilah chocolate cornflakes aja hehehee…. Kue kering ini mungkin lebih enak dan lebih kerasa lagi coklatnya kalo pakai ganache kali ya. Aku gak pakai karena pas ke supermarket hanya tersedia whipcream cair bungkus gede aja, yang kecil abis gak jadi beli deh🙂. Walau tidak pakai ganache rasanya tetep nyoklat kok guys…

3 thoughts on “Chocolate cornflakes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s