Brownies kukus coklat

Brownies kukus coklat ukuran 30×10 sebanyak 3 buah untuk nita,aan dan mail🙂. Dengan olesan blueberry palettadan taburan keju parut dan cherry merah sebagai pemanis. Semoga suka ya.

ayo yang mau order brownies kukus, yuk order heheheh….

One thought on “Brownies kukus coklat

  1. leli berkata:

    Hai salam kenal
    Mau tanya dunk
    Rencana besok aku mw ke solo naik kereta ,blm tau ekonomi/bisnis
    Aku mw bawa oleh2 bolu/bronis belinya pas aku masih di jakarta ini,pesen ama tetangga, biar akrab laah🙂
    Tp bingung cara bawanya yg baik dan benar gimana ya supaya gak ancur dan gak basi juga, perjalanan kira2 12jam
    Punya tips gak
    Makasih sblmnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s