Black forest cake

Aduh, hampir nganggur ya nih blog. Sibuk ngurus baby, alhamdulilah sudah melahirkan tapi terpasak harus caesar karena babynya guedeee booo ternyata xixixiix. Lahir 30 nevember 22.40 dengan berat 4680gr,panjang 59cm. Yang penting semua sehat walafiat. Alhamdulilah juga cepat sehat, luka operasinya tidak terlalu mengganggu. Di sela-sela kesibukan ngurus baby masih sempet baking nih aku. Kepengen banget makan yang namanya blackforest, jadinya langsung bikin deh. Atur waktu dengan si kecil, untungnya banyak tidurnya dan kalo udah mau lewat 2 jam tidurnya aku bangunin untuk minum ASI :). Pinter banget nih baby gak rewel hehhehe…. Hasil bakking black forest untuk pertama kalinya, jreng…jreng… kayak gini ya hehehehe…

Enjoy :)…

Iklan