Donat kentang ( pesanan hany )

Sebenarnya aku maunya terima orderan seputar brownies kukus aja. Tapi temenku ada yang order donat kentang, ya aku terima aja. Lumayan biar tambah pinter buat donat hehehhe dan nambah uang belanja juga :). Kali ini aku buat donatnya metodenya agak beda dari sebelumnya. Aku pakai metode yang margarin dicairkan itu lho. Alhamdulilah sukses berat donat kentangnya padahal baru pertama kali mencoba metode ini. Hasil donatnya kayak gini nih, udah kubungkus plastik nih…

Toppingnya minta meises coklat, keju, gula donat dan coklat leleh saja. Hasilnya maknyuss dan uenakk…

Donat Kentang

Donat kentangku kali ini buat yang keberapa ya? xixixii . Sebelumnya aku pernah coba buat donat kentang waktu pertama kali buat wow berhasil dan langsung ludes dan gak sempat kephoto. Trus nyoba buat lagi, duh yang ini gagal total. Diluar kelihatan mateng tapi di dalem msh mentah. Kepanasan deh kayaknya tuh donat. Tapi gak boleh nyerah dong. Kali ini buat lagi, dengan kekuatan tangan yang ada sampai capek, pegel tanganku banting adonannya. Tapi hasilnya cukup memuaskanku. Donat ku enak dan lembut :). Anakku juga doyan banget. Resep aku pakai NCC, jadi cari aja sendiri ya resepnya.