Profil

Hi,saya atika ibu dari 2 orang putra dan pemula banget dalam dunia baking. Pingin baking gara-gara nyasar ke blog yang isinya masakan dan kue-kue yang indah dibuat dan tentu saja enak. Istri dari bapak Andi Mohamad Rezza. Hobi suami saya di bidang IT dan wisata kuliner dan hobi saya masak ,icip-icip masakan dan kue-kue, suka coba-coba bikin kue dan wisata kuliner juga dong. Daripada bengong dirumah mending menyalurkan hobiku yang satu ini yaitu buat kue🙂. Kalau kue kamu gagal, bantet, gosong, lupa masukin bahan ini itu, saya juga sudah mengalaminya🙂. Kadang kita berfikir kalau gagal buat kue rasanya gimana gitu ya, udah keluar uang tapi gak ada hasil, tapi namanya juga belajar. Kalau aku gak akan pernah kapok kok buat kue walaupun banyak kegagalan, lama-lama jadi pinter lho kita😀. Saya terima pesanan kue2 juga lho. Mo tanya2 email aja ke aku dapurtika@gmail.com.

9 thoughts on “Profil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s