Corn Flakes Cookies

Kue kering lagi nih, dari corn flakes maka jadinya corn flakes cookies. Udah buat kue ini bulan kemarin cuma males kuposting aja. Sempet buat sagu keju juga tapi hancur kuenya setelah kering malah jadi kayak struesel gitu hihihii…. Kebanyakan santannya kayaknya abis gak kutimbang cuma pake feeling aja…. :D. Sempet juga buat bolu kukus keju blueberry jadi cuma 12 biji cuma buat setengah resep aja gak kuphoto langsung masuk perut semua abis enak banget lhooo….

Putri Salju

Karena masih ada kacang mete dirumah, jadinya buat Putri Salju aja yuk………
Semua bahan sudah tersedia tinggal tancap aja……
Buat kue kering ini boleh dibilang harus curi-curi waktu nih, maklum bayiku skr udah 9 bln jadi dia bisa merangkak kemana-mana ngikutin emaknya :D. Walaupun warna kacang mete yang kupanggang itu coklat banget, yang penting masih layak buat campuran adonan putri saljuku :D.
Tapi gula donatnya kok gak nyes-nyes dingin gitu ya???

Ini waktu belum dipanggang udah kelihatan coklat hehhehehe….. gara-gara manggang metenya sampe coklat-klattt.