Curhat kue sus….

ahhh bete malam minggu kemarin aku coba buat kue sus lagi tapi kok gagal lagi huhhhh, nasib…. Kayaknya gak jodoh ma kue yang satu ini, padahal kue ini favorit suamiku, tapi istrimu ini belum sukses-sukses sayang membuatnya :(. Kuenya kurang ngembang banget, sampe diluar setengah kempes. Adonan udah ok sih, telur kali ini aku timbang, maybe kurang hottttt kali ya ovenku, maklum pake OTang jadi ya pake feeling ngeset panasnya kompor. Hahhh next time dicoba lagi ahhhhhh…….. Semangat……….

Iklan