Curhat kue sus….

ahhh bete malam minggu kemarin aku coba buat kue sus lagi tapi kok gagal lagi huhhhh, nasib…. Kayaknya gak jodoh ma kue yang satu ini, padahal kue ini favorit suamiku, tapi istrimu ini belum sukses-sukses sayang membuatnya :(. Kuenya kurang ngembang banget, sampe diluar setengah kempes. Adonan udah ok sih, telur kali ini aku timbang, maybe kurang hottttt kali ya ovenku, maklum pake OTang jadi ya pake feeling ngeset panasnya kompor. Hahhh next time dicoba lagi ahhhhhh…….. Semangat……….

Lagi…Lagi Sus ku bantet

Kue sus ku bantet lagi nih, tapi tetep semangat harus nyoba2 lagi nih…

Bantet lagi

Kue Sus bantet


Ini nih gambar adonan susnya, kekentelen booo. Ternyata gak hrs berpatokan pada resep, kalo udh msk 2 telur dan adonannya rasanya udah kelihatan ok ( jangan sampe kental lagi ya ) ya udh tinggal taruh-taruh aja di loyang.
Adoana sus

Adonan sus